Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Privacy Policy

Situs deardeadliner.com menggunakan cookies (sejumlah informasi yang dikirimkan oleh suatu situs ke dalam komputer pengunjung) yang berfungsi untuk meningkatkan pengalaman berselancar dari pengunjung dan bisa saja untuk maksud analisis yang digunakan oleh mesin pencari. Informasi tersebut bisa berupa:


1. Alamat Internet Protocol (IP Address) pengunjung;
2. Jenis browser dan sistem operasi yang digunakan oleh pengunjung;
3. Hari, tanggal, dan jam saat pengunjung mengunjungi suatu situs;
4. Data yang berfungsi untuk memonitor kegiatan pengunjung pada suatu situs, seperti: Like, share, dan jenis kegiatan lainnya;
5. Alamat situs yang diakses oleh pengunjung.

Meskipun begitu, situs deardeadliner.com tidak mengoleksi secara otomatis informasi pribadi seperti nama dan alamat dari pengunjung.

Situs deardeadliner.com bisa saja mengoleksi alamat e-mail pengunjungjika pengunjung memutuskan untuk berlangganan newsletterdengan tetap berkomitmen untuk tidak menyebarkan informasi tersebut terhadap pihak manapun kecuali dengan alasan yang dibenarkan oleh hukum.

Di dalam situs deardeadliner.com bisa saja terdapat link dari pihak ketiga yang mempunyai kebijakan privasi sendiri dan deardeadliner.com tidak bertanggung jawab akan kerugian apapun yang muncul kepada pengunjung setelah membuka tautan dari pihak lain.

Dengan atau tanpa membaca kebijakan privasi dari deardeadliner.com, pembaca dianggap setuju dengan segala kebijakan tertulis. 

Kebijakan privasi dari deardeadliner.com bisa saja berubah seiring deangan berjalannya waktu. Untuk pertanyaan terkait kebijakan privasi dari deardeadliner.com, silakan hubungi admin melalui laman contact.

Berlangganan via Email